Header Ads

Bukber Sambil Belajar Optimalisasi Media Sosial

NGAWI - Komunitas yang terdiri dari para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang tergabung dalam komunitas Bersama Berbagi Berkembang (BBB) chapter Ngawi selenggarakan buka bersama (bukber), Sabtu (17/06/2017).

Mendapat tempat spesial di ruang Kantor Pos Ngawi, bukber yang diikuti lebih dari 10 pelaku UKM Ngawi kali ini spesial pula dengan sharing materi dari para Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (RTIK) terkait optimalisasi media sosial.

UKM Ngawi Bukber Sambil Belajar Optimalisasi Media Sosial. Materi dibawakan oleh Fetty Kurnia dan Adhy Tri Prabowo yang mengupas tentang internet dan media sosial. Sebelumnya acara dibuka oleh Kepala Kantor Pos Ngawi, Teguh, yang dalam sambutannya berkomitmen untuk terus mendukung UKM Ngawi, salah satunya dengan fasilitas ongkir murah untuk UKM.

Para pelaku UKM Ngawi yang haus akan materi - materi digital marketing ini sangat antusias mengikuti paparan materi yang disampaikan oleh mereka yang telah menerapkan ilmu internet dan media sosial sebagai media pemasaran.

Sedikit terlambat dimulai dari jadwal yang disepakati, namun semuanya sangat merasakan manfaat dari adanya komunitas seperti ini untuk saling bertukar pengalaman dan pengetahuan. Terlebih lagi juga hadir dalam kesempatan kali ini perwakilan dari Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Ngawi.

Kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari sosialisasi pemberian fasilitas domain dan web gratis untuk UKM Ngawi. Sedikitnya ada 21 UKM Ngawi yang telah mendaftar dan akan diberikan fasilitas tersebut.

Tentunya dengan adanya kegiatan - kegiatan semacam ini akan semakin membuka luas kesempatan bagi UKM Ngawi untuk Fokus Go Online dan meningkatkan pemasarannya.

Sumber: KampoengNgawi.com

1 comment:

  1. Mohegan Sun's new casino is a winner - JTHub
    Mohegan Sun is one of the 고양 출장마사지 largest, most spectacular 제이티엠허브출장안마 entertainment, gaming 군산 출장안마 and dining destinations 공주 출장마사지 in the 안동 출장샵 United States,

    ReplyDelete

Powered by Blogger.